Help .. ada yang remote komputer gw..!

Sunday, October 11, 2009 , Posted by Ardiansyah Renata at 9:25 PM



Postingan gue kali ini :
Beberapa temen2 gue tidak begitu menyukai diremote oleh admin ditempat kerja mereka, kebetulan hari ini juga salah satu sobat gue yg kerja di salah satu instansi di bogor nanyain gue "nat .. klo supaya kita g bisa diremote ato di monitor kompi kita cara nya gmn?" .
nah gue menganjurkan agar menggunakan fasilitas firewall windows agar di aktifkan, gue pikir ini solusi yg paling tepat untuk itu, dia bilang ok .. akhirnya gue pikir bisa tenang juga karena ngerasa masalah udh beres, eh ujug ujug (sunda style sinonim tiba2) .. dia nanya lagi ke gue "ko gga bisa diaktifin nat.. mm ... btw yang namanya firewall yang mana yah?", jiahhh ampuuunnn ..!!
Sebenarnya dengan seneng hati gue mau bantu setting ke kantor dia klo memang jarak nya deket , yah minimal dari rumah ampe pos satpam didepan komplek rumah tapi berhubung jauh dan gue ikhlas mau membantu (sambil pasang aksi kya pahlawan bertopeng) akhirnya kerjaan kantor gue pending dulu en nyariin solusi buat dia, ampe 2 jam browsing sana sini..
Tadaaaaaaaa .. !! at last ini dia Comodo Firewall hasil puter2 mata ampe pusing di google, secepatnya gue suruh dia download dan hasil nya mantapp.. keesokan hari nya temen gue cerita ktanya "hebat admin kantor gue meluangkan waktu langsung dateng ke ruangan gue buat ngecek kompi & abis itu gue di omelin abis abisan", hahaha ..gue gga mo ikutan namanya juga cuma bantuin doang khan(siap2 ambil langkah seribu)hehe...
So klo da yang berminat silahkan didownload ya udah gue taruh dibawah, klo yang gga liat wahh kebangetan dagh .

klik disini

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment