YM Status Versi 7/8/9

Wednesday, June 3, 2009 , Posted by Ardiansyah Renata at 6:46 AM

my signature
YM Status merupakan suatu cara dari Yahoo! Messenger menunjukkan keadaan kita pada saat chating, sehingga dapat terlihat oleh para chatter lainnya yang terhubung oleh kita. Pada umumnya, perubahan status dilakukan melalui menu YM status. Caranya dengan memilih status yang telah ada, atau menuliskan sendiri status yang diinginkan.

Bukan suatu hal yang baru sih, ada cara lainnya untuk show status kita, dalam hal ini misalkan kita sedang mendengarkan lagu mp3 di aplikasi winamp, melalui plugin yang terintegrasi antara YM dan winamp, maka lagu yang kita dengarkan akan muncul menjadi Status pada YM, yaitu judul lagunya, artis siapa, hingga durasi dan attribute lagu lainnya.

Jika sudah terinstal, restart winamp. Kemudian masuk ke menu preferences winamp (atau tekan ctrl+P). Klik general purpose kemudian double klik Yahoo! messenger 9/8/7 Now Playing. Di situ kita bisa atur tampilan yg akan di tampilkan pada status; artists, title, album, dan lain-lain. Jika suatu saat tidak ingin merubah status kita, tinggal di unmark di bagian enable status changing.

Download Link : klik disini

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment