Sharing Internet Dengan Proxy

Tuesday, June 30, 2009 , Posted by Ardiansyah Renata at 12:12 AM

my signature

langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menginstall elHTTPProxy100 di windows XP pertama - tama :

1. Persiapkan 1 buah komputer sebagai server.

2. Install elHTTPProxy100 dan aktifkan, anda bisa mengunduhnya disini :

klik disini

3. Masukkan ip dan port komputer server ke dalam web browser komputer client dalam hal ini saya menggunakan IE.

4. Di IE bar komputer client klik menu tools dan masuk ke menu connections



5. isi proxy dengan ip dan portnya sesuai dengan komputer server .



Jika ada yang kurang dengan tulisan ini, mohon tambahannya. Jika ada yang salah dengan tulisan ini, mohon untuk memberi tahu saya. Jika tulisan ini membantu anda, saya akan merasa senang sekali. Jika ada pertanyaan, silakan untuk menanyakannya, dan akan saya jawab semampu saya.
Selamat Mencoba ok….

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment