Stories Of Mine

Thursday, April 30, 2009 , Posted by Ardiansyah Renata at 12:14 AM

my signature
Pengalaman ini begitu sulit aku lupakan .. aku hanya seorang bocah kecil dari desa pelosok di Sulawesi yang di sebut orang sebagai “kota bone” jauh dari kota di Makassar,, karena perceraian perkawinan ayah dan ibuku, sangat pedih harus terjadi hanya karena keegoisan mereka berdua aku harus berangkat ke kota dgn ibu dan kk`ku sebagai manusia baru di sulitnya kehidupan kota Makassar yang begitu pekat dengan kekerasan, mungkin sampai saat ini aku juga belum bisa mengerti kenapa adat kita yang sering di bilang “SIRI” atau adat malu itu masih jadi pedoman untuk menjadi hukum dimasyarakat,, but never mind bukan itu yang ingin aku ceritakan.. setelah menyelesaikan sekolah dasarku aku harus berangkat ke Jakarta dan menyelesaikan pendidikan smp ku disana dan tinggal bersama kakek dan nenekku tapi aku tidak merasa nyaman dgn itu, kadang aku berpikir ibu ku membuang aku jauh hanya karena faktor ekonomi keluarga kami yang hanya pas²an,, but its oke.. aku mulai berfikir aku bukan anak yg lemah karena sampai detik ini aq masih bisa berdiri dan berusaha menyenangkan org² di sekitarku. Tinggal jauh dari orang tua tidak membuatku bahagia tapi tetep aku harus jalani .. mungkin ini sudah takdirku, aku kangen ibuu kangenn banget sama ibunda ,, jangan lupa tetap doakan anakmu ini agar bisa lebih baik lagi suatu hari nanti bisa memberikanmu kebahagiaan yang selama ini kamu dambakan yaitu membiayainmu naik haji. amin

Currently have 1 comments:

  1. adhinatalia says:

    Well...aq rasa km sdh sangat membuktikan bahwa km itu bisa diharapkan oleh Ibundamu, Ren. Semoga apa yg sdh km raih sekarang bisa terus km kembangkan dlm segala kebaikan yg kamu punya...jangan hilangkan itu, kebaikanmu....Sukses hanya masalah waktu..tapi menurutku, kamu sudah sukses saat ini. Manage your golden time.

Leave a Reply

Post a Comment